Captain America Keceplosan Tentang Film Black Widow

Nampaknya penggemar film-film superhero Marvel sedang dimanjakan beberapa tahun belakangan ini. Setelah beberapa superhero difilmkan secara solo misalnya saja yang sedan tayang sekarang ini, Black Panther, mereka juga akan dimanjakan dengan kehadiran film Gadispoker yang lainnya. Deadpool yang dikabarkan akan rilis pada tahun ini dan juga Ant Man yang siap dengan sekuelnya. Namun yang tak jauh menggembirakan adalah film superhero wanita milik Marvel yakni Black Widow.

Akhirnya para penggemar film Marvel bergembira ketika mendapatkan kabar yang pasti tentang film solo milik Marvel ini. Bagaimana tidak, film ini sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Kevin Feige, bos Marvel sudah bertemu beberapa orang kandidat penulis skenario film Black Widow itu. Dan Scarlett Johansson juga disebut-sebut masih akan menjadi pemeran utamanya.

Chris Evans Memberikan Bocoran

Nah, tidak berhenti di situ saja, bahkan pemeran Captain America, Chris Evans juga sempat memberikan bocoran kemungkinan bahwasanya film Black Widow ini memang sedang dalam masa produksi. Ia juga mengatakan itu secara tak langsung ketika diwawancarai ET Canada soal Black Panther, film superhero Marvel yang paling anyar.

“Saya rasa tidak ada yang tidak bisa. Dan saya juga sangat yakin dengan itu. Itu akan memiliki efek yang sama persis saat Captain Marvel rilis juga kemudian film Black Widow juga rilis,” ungkapnya. Sebagai sosok yang mana sudah sangat ‘setia’ bersama dengan Marvel semejak rilisnya film Captain America: The First Avenger (2011) nampaknya Evans yakin bahw studio asal Amerika itu mempunyai resep kesukseannya sendiri. “Dan nampaknya mereka sudah selangkah di depan yang lainnya,” lanjutnya.

Sebelumnya Anthony dan Joe Russo, sutradara Avengers: Invinity War juga membicarakan positif kemungkinan film Black Widow saat menjadi tamu di sebuah acara yakni podcast Happy Sad Confused.

Bocoran dari Sutradara Avengers: Invinity War

“Itu benar-benar sangat menggembirakan, ya,” ucapnya.

“Ya, kami sangat senang soal itu. Maksud saya, karakternya sendiri sangat kaya dan juga menarik,” ungkap Joe Russo menambahkan. Menurut dirinya ada banyak sekali hal yang bisa dieksplorasi dari karakter yang pada awalnya sebenarnya adalah penjahat karena menjadi agen dari KGB Rusia tersebut.

“Scarlett sendiri menyebutkan perkerjaan yang sangat baik dalam memainkan karakter tersebut. Dan orang-orang yang menontonnya sudah sangat terbiasa dengan karakter itu sehingga melupakan sejarah dari karakter Black Widow ini. Jadi menurut saya masih ada banyak cerita yang bisa disampaikan di film Black Widow tentang seseorang yang memiliki masa lalu kelam,” lanjutnya dengan antusias tinggi. Sampai dengan pernyataan sutradar ini penggemar sudah dibuat bahagia karena film Black Widow akhirnya mendapatkan kejelasan setelah sebelumnya mereka harap-harap cemas pada kejelasannya.

Penggemar-penggemar juga menyambut gembira soal rumor film solo superhero wanita Marvel ini. Apalagi semenjak karakter pertama muncul di film Iron Man 2, Penggemar sudah banyak yang meminta karakter tersebut untuk punya film sendiri. Hanya saja ya, belum ada konfirmasi-konfirmasi resmi tentang itu.

Marvel sendiri belum menyebutkan bahwasanya ada film Black Widow dalam kalender produksi mereka seperti yang dilansir dari CNN Indonesia. Sementara ini para penggemar Black Widow pun hanya bisa menikmati aksi dari pemerannya yakni Scarlett Johansson di film Avengers: Infinity War yang akan tayang pada tanggal 4 Mei mendatang. Jadi untuk kalian yang juga menunggu film solo Black Widow, ada baiknya kalian lebih sabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *