Ini Bocoran Sekuel Film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

Bagi fans dunia sihir Harry Potter, ada kabar gembira bagi Anda karena akhirnya Warner Bros membocorkan sedikit tentang sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them, yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dengan jajaran actor dan aktris yang sama dengan film perdananya, Eddy Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterstone (Tina), Alison Sudol (Quennie Goldstein), plus bintang film kawakan Johnny Depp yang akan memerankan tokoh Gellert Grindelwald, pada sekuelnya kali ini dijamin akan menampilkan plot serta konflik yang lebih  seru.

 

Spoiler film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Melalui Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, akan banyak pengetahuan baru tentang sejarah dunia sihir Harry Potter. Walaupun baru akan dirilis di akhir tahun ini, tentu Anda sudah tak sabar untuk mengetahui terlebih dahulu spoiler-spoiler-nya. Simak ulasannya.

 

Gellert Grindelwald

Dari judulnya Anda tentu sudah dapat menerka bahwa di film kedua ini akan lebih berkonsentrasi pada sejarah terjadinya kehancuran dunia sihir yang pertama, bahkan jauh sebelum Lord Voldemort atau Tom Riddle dilahirkan. Yang menjadi biang kerusuhan kali ini adalah dark wizard yang sakti, Gellert Grindelwald. Pada ending film Fantastic Beasts and Where To Find Them, Anda tentu masih ingat bahwa penyamaran Grindelwald telah terbongkar oleh Departemen Dunia Sihir kawasan Amerika atau MACUSA dan ia pun ditahan di sana. Tetapi ia berhasil kabur pada film kedua nanti dan mulai merekrut pengikutnya dari berbagai tempat. Sama seperti The Dark Lord, ia mempunyai misi untuk menciptakan dunia sihir hanya bagi mereka yang berdarah murni.

 

Jarak waktu antara film pertama dan kedua diceritakan tak lama

Faktanya film sekuel ini dirilis dengan jarak 2 tahun dari film perdananya, tetapi dalam latar plot cerita pada film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tidaklah selama itu. Kisah yang kedua ini tetap terjadi di tahun 1927 hanya beberapa bulan saja selisihnya dari peristiwa petualangan Newt Scamander di Amerika setelah kehilangan hewan-hewan eksotisnya.

 

Setelah sukses merilis buku pertamanya, Newt kemudian sibuk berkeliling ke berbagai Negara Togel Pelangi untuk mempromosikan bukunya tersebut ke seluruh dunia sihir.

 

Actor Jude Law menjadi Albus Dumbledore muda

Sebagaimana rumor yang telah berkembang di kalangan fans, pada sekuel film Fantastic Beasts ini juga akan menceritakan masa muda Albus Dumbledore, sang Kepala Sekolah Hogwarts yang populer itu. Pemerannya adalah actor watak Jud Law. Dari poster film yang telah dipublikasikan oleh Warner Bros, Jude Law memang terlihat sangat pas berperan sebagai penyihir putih yang kuat itu di masa mudanya. Keadaan memaksa Dumbledore untuk meminta bantuan Newt Scamander dalam menghadapi Gellert Grindelwald. Kedua penyihir inilah yang akan menjadi tokoh penting dalam mengalahkan si Black Wizard.

 

Tongkat sihir Elder Wand

Pada film kedua ini Albus Dumbledore masih belum menggunakan tongkat sihir legendaries elder wand, karena masih dikuasai oleh Grindelwald. Ia sendiri mencuri tongkat sakti tersebut dari toko sihir milik Gregorovitch.

 

Banyak tokoh dari buku Harry Potter yang muncul

Selain munculnya Dumbledore dan Grindelwald muda, pada sekuel film ini Anda juga akan melihat dari dekat karakter-karakter penting dalam dunia sihir yang selama ini hanya kita ketahui namanya dari buku-buku novel Harry Potter. Salah satunya adalah Nicholas Flamel, yang menciptakan Batu Bertuah dan berumur hingga lebih dari 6 abad. Karakter yang namanya sering disebut pada buku pertama Harry Potter tersebut ternyata salah satu sahabat Dumbledore yang kisahnya akan terungkap pada film ini. Tak hanya Nicholas Flamel karakter lain yang juga akan muncul adalah Theseus Scamander, kakak Newt Scamander, serta saudara Bellatrix Lestrange, Leta Lestrange, dan beberapa tokoh lainnya. Nah, seru, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *