Review Film Tom & Jerry 2021

HBO Max akhirnya merilis film terbaru Tom & Jerry 2021. Film ini berkisah mengenai dua makhluk yang selalu bertengkar dan tidak pernah akur. Dialah Tom sang kucing abu abu dengan Jerry si tikus coklat yang terus saja berseteru. Warner Bros Pictures telah merilis togel singapore 2020 trailer untuk film ini di tahun lalu tepatnya di bulan November. Film ini adalah film yang berbeda dengan sebelumnya dan menyajikan kisah yang tidak membosankan sehingga semua orang bisa menikmati film ini dengan banyak cara termasuk bersama dengan keluarga.

Film Tom & Jerry Dikemas dengan Bentuk Live Action

Jika kebanyakan orang sudah kenal dengan film Tom & Jerry dalam bentuk animasi dan seri yang berbeda beda, maka HBO Max dalam hal ini menyajikan hal yan tidak sama. Bentuk film kucing dan tikus ini dikemas dalam bentuk live action yang artinya akan menghadirkan banyak sekali tokoh lain dalam bentuk manusia kemudian melakukan berbagai adegan dengan si kucing Tom ataupun dengan si tikus Jerry. Keduanya akan terlibat dalam satu kejadian yang membuat keduanya harus melakukan sesuatu.

Pemeran seperti Michael Pena, Roba Delaney, dan Chloe G Moretz adalah tokoh yang bisa memberikan banyak inspirasi di dalam film ini. Kisah film Tom & Jerry bercerita tentang mereka yang hidup di kota besar, New York. Mereka bertemu dengan Chloe sebagai event organizer yang disewa untuk sebuah pernikahan yang dilaksanakan di sebuah hotel. Namun sebelumnya, Chloe harus menyingkirkan terlebih dahulu Jerry yang selalu ada di dalam dinding rumahnya. Tom diminta untuk mengusir Jerry sebelum pernikahan itu digelar.

Aksi kejar kejaran yang populer dan ikonik antara tikus dan kucing hadir memenuhi rumah Chloe. Mereka berdua terus tidak akur dan akhirnya chloe pun tidak bisa berbuat apa apa. mereka kemudian setuju untuk bekerja sama. Ada karyawan hotel yang tidak suka dengan mereka bertiga dan akhirnya mereka melakukan banyak hal untuk menyukseskan acara pernikahan yang telah menjadikan Chloe sebagai Event organizernya.Di dalam trailer Tom & Jerry live action dilihat bahwa keduanya menjalani tahun tahun yang tidak menyenangkan sebagai rival kemudian bisa bekerja sama untuk melakukan hal penting.

Orang di Belakang Film Tom & Jerry

Film Tom & Jerry live action tidak bisa begitu saja hadir di layar kaca penonton. Ada banyak rangkaian peristiwa dan banyak sekali proses yang membuat banyak orang terlibat di dalamnya. HBO Max adalah saluran yang akan menayangkan film tersebut dan mampu memberikan rasa penasaran kepada para penonton yang dulu mungkin sudah cukup sering melihat dua tokoh ini di dalam berbagai film animasi dan seri. Sekarang film ini dihadirkan dalam bentuk live action yang terasa begitu nyata dan menggemaskan.

Tim promosi dilakukan oleh Warner Bros Picture dan menjadikan Kevin Costello sebagai penulis. Kevin menyusun naskah berdasarkan kisah klasik karakter yagn diciptakan oleh Joseph Barbera dan William Hanna. Sederet bintang pun diundang untuk menjadi beberapa tokoh pendukung untuk film ini sehingga pasti akan menjadi sebuah film yang layak tonton dan menarik untuk dinikmati bersama dengan seluruh keluarga di rumah. Film ini sudah tayang sejak 12 Februari yang lalu di chanel HBO Max dan menjadi film yang paling banyak dipilih pemirsa di rumah. Hubungan yang tidak akur antara Tom & Jerry di dalam film film sebelumnya ternyata bisa diramu menjadi sebuah kisah  menyenangkan di dalam film ini. Akankah hubungan keduanya akan akur dan terus bekerja sama di dalam film dan kehidupan selanjutnya? Bagaimana akhir hubungan tidak menyenangkan selama ini yang dijalani oleh si kucing Tom dan si tikus coklat, jerry. Semuanya akan menjadi sajian seru dan bisa menjadi cara untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga.